Striker sayap yang gesit jadi elemen penting dalam team sepak bola dunia riil atau game virtual eFootball PES 2020. Bila tidak mempunyai pemain yang dapat memberi assist, penyerang tengah mampu bertambah susah cetak gol.

Dengan dunia sepak bola riil, deretan club ikhlas menggulirkan dana banyak untuk mempunyai striker sayap yang berkualias. Sebutlah saja Lionel Messi serta Eden Hazard.

Striker Sayap yang Mempunyai Rating Tinggi di eFootball PES 2020

Lionel Messi ialah jagoan di baris serang Barcelona yang isi tempat di bidang kanan. Serta bintang Tim nasional Argentina itu jadi pemain paling mahal di Camp Nou yang digaji capai 500 ribu pounds (Rp8,8 miliar) per minggu.

Gaji yang diterima Lionel Messi sebanding dengan andilnya untuk Barcelona. Semasa lima belas tahun paling akhir, pemain yang sering dipanggil La Pulga itu sukses mencatatkan 603 gol dari 687 performanya dengan persembahkan 34 titel juara untuk El Barca, termasuk juga sepuluh kali berjaya di La Liga.

Mengenai Eden Hazard diinginkan jadi bintang baru Real Madrid yang dapat menandingi Lionel Messi di Spanyol. Los Blancos beli pemain dari Belgia itu dari Chelsea dengan mahar seputar Rp2,3 triliun untuk lima musim.

Eden Hazard sukses menolong Chelsea finish di empat banyak Premier League serta memenangi piala Liga Europa musim kemarin.

Baca juga: jadwal bola UEFA

Tetapi, Eden Hazard bukan winger yang mempunyai rating paling tinggi di eFootball PES 2020. Lalu, siapakah pemain itu? Di bawah ini ialah daftar tujuh striker sayap paling baik, layaknya dikutip dari Real Sport 101.

Striker Sayap Paling baik di eFootball PES 2020

  1. Lionel Messi (OVR 94)
  2. Neymar (OVR 92)
  3. Eden Hazard (OVR 91)
  4. Mohamed Salah (OVR 90)
  5. Raheem Sterling (OVR 89)
  6. Sadio Mane (OVR 86-89)
  7. Bernardo Silva (OVR 88)